menu melayang

Selasa, 28 Mei 2019

Membran RO 100 gpd

Membran RO 100 gpd - Hallo sahabat Filter penjernih air Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membran RO 100 gpd, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Membran ro, Artikel pemurni air, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membran RO 100 gpd
link : Membran RO 100 gpd

Baca juga


Membran RO 100 gpd

 Rp 250.000

Membran RO 100 gpd

Membran Reserve Osmosis 100GPD
Merek: MILE

Type: GL-2012-100 
Rejection rate: 96% 
Flow rate: 100GPD 
Testing pressure:65psi(0.45Mpa) 
Concentration of solution: 250ppm

Membran RO 100 GPD kapasitas 380 liter per hari digunakan untuk memfilter air sehingga menjadi air murni.

Membran RO 100 GPD atau biasa disebut Membran Reverse Osmosis adalah membran yang terbuat dari selaput semipermeable yang dapat diisi ulang yang berfungsi untuk menyaring atau memfilter air dari kandungan logam, virus atau bakteri sehingga menghasilkan air murni bebas dari pencemaran. 

Membran ini dapat menurunkan tds (total dissolved solids) karena mempunyai ukuran pemfilteran yang sangat halus yaitu mencapai 1/10.000 mikron atau setara dengan sehelai rambut di bagi satu juta. Dengan ukuran sekecil ini maka virus, bakteri dan kandungan logam akan tersaring dimana ukuran membran ro jauh lebih kecil dari ukuran virus, bakteri dan kandungan logam.

Membran RO ini harus dimasukkan kedalam housing RO sesuai ukuranya masing-masing. Biasanya setelah pemakaian 1 tahun membran RO ini harus diganti atau bisa lebih lama/cepat tergantung tingkat pemakaian dan kondisi air baku yang akan disaring. 


Demikianlah Artikel Membran RO 100 gpd

Sekianlah artikel Membran RO 100 gpd kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membran RO 100 gpd dengan alamat link http://backlinkerindo.blogspot.com/2019/05/membran-ro-100-gpd.html

Blog Post

Related Post

Back to Top

Anda dapat mengirimkan pertanyaan kepada Kami via whatsapp untuk setiap permasalahan dan Customer Service Kami akan segera menghubungi Anda secepatnya.


Kami merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri Filter Air, Water Treatment, yang Meliputi: Mesin RO Reverse Osmosis , Peralatan Dan Aksesoris Reverse Osmosis, Filter Media, Filter Penjernih Air ( Carbon Filter, Sand Filter, Manganese Filter, Filter Softener Air Kapur, Filter Demin ), Perlengkapan Filter Air, Lampu Uv Ultraviolet, Ozone Generator, Housing Filter, Cartridge Filter, Alat Uji Kwalitas Air ( TDS Meter, PH Meter ), Tabung Filter ( FRP, Tabung FRP Lapis Stainless Steel , Stainles Steel & Aksesoris ), Depo Air Minum Isi Ulang , Paket Amdk ( Air Minum Dalam Kemasan ), Tandon Air Fiber ( Plastik ) & Stainless Steel, Galon, Sikat Galon, Pengolahan Limbah ( Industri, Home Industri, dll ) , Boiler, Cooling Tower, Media Filter Air : Karbon Aktif, Pasir Silika, Manganese Greensand, Ferrolite, Resin Anion dan Kation, Antrachite, Zeolite, Kaporit, dll


Follow me on Blogarama