menu melayang

Rabu, 15 Mei 2019

Carbon batubara TITAN (Coal Base 8X30) SUPER QUALITY

Carbon batubara TITAN (Coal Base 8X30) SUPER QUALITY - Hallo sahabat Filter penjernih air Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Carbon batubara TITAN (Coal Base 8X30) SUPER QUALITY, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Carbon aktif granular, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Carbon batubara TITAN (Coal Base 8X30) SUPER QUALITY
link : Carbon batubara TITAN (Coal Base 8X30) SUPER QUALITY

Baca juga


Carbon batubara TITAN (Coal Base 8X30) SUPER QUALITY

Carbon batubara TITAN

Spesifikasi :
- Iodine Number mg/g (Min.) : 850
- Moisture, Weight Max : 2
- Abrasion Number (Min) : 75
- Effective Size,mm : 0.8-1.0
- Uniformity Coefficient (Max) : 2.1

TITAN Activated Carbon befungsi untuk menghilangkan compound penghasil rasa dan bau, juga dissolved organic compounds dari air.

Activated carbon ini diproduksi dari batu bara alami berkualitas tinggi untuk menghasilkan produk yang tahan lama dan tahan terhadap abrasi yang disebabkan oleh backwash, air scouring yang berulang.

Aktivasi karbon di kontrol secara seksama untuk menghasilkan luas penampang yang maksimal dengan ukuruan pori-pori yang optimum untuk penyerapan yang efektif.

TITAN Activated Carbon dapat digunakan untuk treatment air permukaan maupun air sumur pada produksi air minum. Karbon ini juga dapat digunakan sebagai pengganti dari pasir maupun anthracite, karena dapat berfungsi ganda sebagai penyaring juga penyerap


Demikianlah Artikel Carbon batubara TITAN (Coal Base 8X30) SUPER QUALITY

Sekianlah artikel Carbon batubara TITAN (Coal Base 8X30) SUPER QUALITY kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Carbon batubara TITAN (Coal Base 8X30) SUPER QUALITY dengan alamat link http://backlinkerindo.blogspot.com/2019/05/carbon-batubara-titan-coal-base-8x30.html

Blog Post

Related Post

Back to Top

Anda dapat mengirimkan pertanyaan kepada Kami via whatsapp untuk setiap permasalahan dan Customer Service Kami akan segera menghubungi Anda secepatnya.


Kami merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri Filter Air, Water Treatment, yang Meliputi: Mesin RO Reverse Osmosis , Peralatan Dan Aksesoris Reverse Osmosis, Filter Media, Filter Penjernih Air ( Carbon Filter, Sand Filter, Manganese Filter, Filter Softener Air Kapur, Filter Demin ), Perlengkapan Filter Air, Lampu Uv Ultraviolet, Ozone Generator, Housing Filter, Cartridge Filter, Alat Uji Kwalitas Air ( TDS Meter, PH Meter ), Tabung Filter ( FRP, Tabung FRP Lapis Stainless Steel , Stainles Steel & Aksesoris ), Depo Air Minum Isi Ulang , Paket Amdk ( Air Minum Dalam Kemasan ), Tandon Air Fiber ( Plastik ) & Stainless Steel, Galon, Sikat Galon, Pengolahan Limbah ( Industri, Home Industri, dll ) , Boiler, Cooling Tower, Media Filter Air : Karbon Aktif, Pasir Silika, Manganese Greensand, Ferrolite, Resin Anion dan Kation, Antrachite, Zeolite, Kaporit, dll


Follow me on Blogarama