menu melayang

Selasa, 30 April 2019

MiZUCHi water purifier (model Yamaha)

MiZUCHi water purifier (model Yamaha) - Hallo sahabat Filter penjernih air Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MiZUCHi water purifier (model Yamaha), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mizuchi water purifier, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MiZUCHi water purifier (model Yamaha)
link : MiZUCHi water purifier (model Yamaha)

Baca juga


MiZUCHi water purifier (model Yamaha)

MiZUCHi water purifier (model Yamaha)

MiZUCHi water purifier adalah satu-satunya filter penjernih air yang 100% adopsi dari Yamaha water purifier. Seperti telah diketahui secara umum bahwa, Produk Yamaha water purifier sudah tidak diproduksi lagi sejak Januari 2012. Apabila Anda membeli produk Yamaha water purifier saat ini, Itu tandanya produk yang Anda beli adalah produk Re-Kondisi [Barang bekas/second hanya dicat ulang saja] Buat apa beli barang Re-Kondisi dengan harga diatas harga produk water purifier baru, hanya karena diimingi merk? Tetapi belum jelas garansi dan layanan purna jualnya.
  • Peringatan: "Banyak pemalsuan produk Yamaha filter air dg produk merek lain. Termasuk MiZUCHi water yg di lepas stiker di ganti dg Yamaha, maka kami tidak pertanggung jawab, sebab 100% fisik dan kwalitas MiZUCHi di adopsi dari Yamaha (serupa tapi beda merek)"
MiZUCHi water purifier merupakan merk terdaftar untuk produk penjernih air dan satu-satunya yang mempunyai lisensi di Departemen Kehakiman Indonesia untuk produk yang sejenis dan di adopsi 100% sama dengan yamaha water purifier OH300E. Dengan Tampilan Merk Dan Sticker Baru Tidak Mengurangi Performa-Spesifikasi-Kemampuan Dan Kapasitas Produk Yang Sama Persis Dengan YAMAHA water purifier.


MiZUCHi Water Purifier type DC-30

MiZUCHi Water Purifier type DC-30
  • Efektif menghilangkan warna. bau, zat besi dan senyawa organik lainnya.
  • Sistem Penyaringan Ganda, menjernihkan air dengan kualitas tinggi.
  • Proses Back Wash mudah dengan menggunakan 3 Valve Control Sistem.
  • Kapasitas 30 liter/menit ( 1800/jam ).
  • Cocok dikombinasikan dengan berbagai merk pompa.
SPESIFIKASI :
DIMENSI ( P X L X T ) : 450mm X 450mm X 873mm
DIAMETER : 322 mm
KAPASITAS TABUNG : 76 liter
DEBIT AIR : 30 liter/menit
MEDIA FILTRASI :
1. ( SARINGAN PASIR ) :4 Lapis Chamotte Sand – Chamotte Small 0.3mm-0.6mm ( 11.2Kg ) – Chamotte Middle 0.6mm-1.18mm ( 6 Kg ) – Sand 2 : 1mm ( 6 Kg ) – Sand 3 : 3mm ( 11Kg )
2. ( SARINGAN KARBON ) :– Karbon Aktif Powder (5Kg) – Cloth Filter 4 lembar
KEMAMPUAN MENYARING : Menyaring Partikel Besar ( Saringan Pasir ) Menyaring Partikel Kecil hingga Mikron ( Saringan Karbon )
MAINTENANCE : Backwash Manual ( Saringan Pasir ) Penggantian Carbon Aktif dan Cloth Filter Secara berkala setiap 250.000liter ( Saringan Karbon )
DIAMETER PIPA : 1 inch (25mm ) BERAT BERSIH : 32 kg


MiZUCHi Water Purifier type SC-30

MiZUCHi Water Purifier type SC-30 Dirancang khusus dengan Sistem Penyaringan Tunggal tanpa proses Back Wash, yang mampu menghilangkan kotoran secara sempurna. Model yang praktis, kokoh dan dapat ditempatkan di ruang yang sempit. Menggunakan Powder Karbon Aktif dengan daya penjernih yang tinggi. Kapasitas 30 liter/menit ( 1800 liter/jam ).
SPESIFIKASI :
ITEMS : SARINGAN KARBON DIMENSI ( P X L X T ) 450mm X 450mm X 873mm
DIAMETER : 322 mm
KAPASITAS TABUNG : 76 liter
DEBIT AIR : 30 liter/menit
MEDIA FILTRASI : – Karbon Aktif Powder( 5 Kg ) – Cloth Filter 4 lembar
KEMAMPUAN MENYARING : Menyaring Partikel Kecil hingga Mikron
MAINTENANCE : Penggantian Carbon Aktif dan Cloth Filter Secara berkala setiap 250.000liter DIAMETER PIPA : 1 inch ( 25mm )
BERAT BERSIH : 32 kg

MiZUCHi water purifier Dapat Digunakan Untuk Keperluan : Kantor-Pabrik-Rumah-Apartement-Laundri-Klinik-Restoran-Rumah Sakit-Hotel-Salon Dan Lain Sebagainya Yang Peduli Dengan Kualitas Air Ditempat Anda. Kapasitas Produk 30liter Permenit Menjamin Setiap Kebutuhan Air Bersih Anda.


Demikianlah Artikel MiZUCHi water purifier (model Yamaha)

Sekianlah artikel MiZUCHi water purifier (model Yamaha) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MiZUCHi water purifier (model Yamaha) dengan alamat link http://backlinkerindo.blogspot.com/2019/04/mizuchi-water-purifier-model-yamaha.html

Blog Post

Related Post

Back to Top

Anda dapat mengirimkan pertanyaan kepada Kami via whatsapp untuk setiap permasalahan dan Customer Service Kami akan segera menghubungi Anda secepatnya.


Kami merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri Filter Air, Water Treatment, yang Meliputi: Mesin RO Reverse Osmosis , Peralatan Dan Aksesoris Reverse Osmosis, Filter Media, Filter Penjernih Air ( Carbon Filter, Sand Filter, Manganese Filter, Filter Softener Air Kapur, Filter Demin ), Perlengkapan Filter Air, Lampu Uv Ultraviolet, Ozone Generator, Housing Filter, Cartridge Filter, Alat Uji Kwalitas Air ( TDS Meter, PH Meter ), Tabung Filter ( FRP, Tabung FRP Lapis Stainless Steel , Stainles Steel & Aksesoris ), Depo Air Minum Isi Ulang , Paket Amdk ( Air Minum Dalam Kemasan ), Tandon Air Fiber ( Plastik ) & Stainless Steel, Galon, Sikat Galon, Pengolahan Limbah ( Industri, Home Industri, dll ) , Boiler, Cooling Tower, Media Filter Air : Karbon Aktif, Pasir Silika, Manganese Greensand, Ferrolite, Resin Anion dan Kation, Antrachite, Zeolite, Kaporit, dll


Follow me on Blogarama